Topup Ninja | Tempatnya Top Up Diamond Game Termurah Legal dan Aman di Indonesia.

Topup Ninja | Tempatnya Topup Diamond Game Termurah Legal dan Aman di Indonesia.

Tempatnya Top Up Diamond Game topup ninja, topupninja, topup game, top up game, topup game terpercaya, top up game terpercaya, topup mobile legend, top up mobile legend, topup saldo game, top up saldo game, topup, top up, toko topup, toko top up, topup Free Fire, top up Free Fire, topup Gensin, top up Gensin, topup murah, top up murah.

topup ninja, topupninja, topup game, top up game, topup game terpercaya, top up game terpercaya, topup mobile legend, top up mobile legend, topup saldo game, top up saldo game, topup, top up, toko topup, toko top up, topup Free Fire, top up Free Fire, topup Gensin, top up Gensin, topup murah, top up murah.

Topup Ninja merupakan penyedia layanan digital topup, voucher, pulsa dan ppob. melayani kebutuhan game dan produk digital lainnya yang pastinya terpercaya.
Topup Ninja merupakan penyedia layanan digital topup, voucher, pulsa dan ppob. melayani kebutuhan game dan produk digital lainnya yang pastinya terpercaya.

Topup Ninja adalah toko topup Game termurah seperti topup diamond mobile legend, Free Fire MAX, Free Fire, Ragnarok M Eternal Love, Ragnarok Forever Love, Ragnarok Retro, Call of Duty Mobile, Genshin Impact, Arena of Valor, Higgs Domino, Lords Mobile, Valorant.



Job Karakter di Ragnarok Eternal Love
Job Karakter di Ragnarok Eternal Love

Job Karakter di Ragnarok Eternal Love

Seperti game RPG pada umumnya, Ragnarok Eternal Love juga memiliki job karakter yang bisa kamu pilih saat membuat karakter baru. Berikut daftar job karakter pertama Ragnarok Eternal Love :

  1. Swordsman: Swordsman adalah job yang mengandalkan serangan jarak dekat dan memiliki tingkat pertahanan tinggi. Job ini memiliki job lanjutan yaitu Knight dan Crusader.
  2. Thief: Thief adalah job yang mengandalkan serangan jarak dekat dengan kecepatan, evasion, critical dan DPS yang tinggi. Job ini memiliki job lanjutan Assassin dan Rogue.
  3. Merchant: Merchant adalah job yang menghasilkan Zeny terbesar diantara job lainnya. Karena memiliki skill untuk membeli barang lebih murah dan menjual barang lebih mahal. Job lanjutan dari Merchant adalah Blacksmith dan Alchemist.
  4. Archer: Archer adalah job yang mengandalkan serangan jarak jauh. Archer terkenal memiliki kemampuan untuk membunuh monster dengan cepat. Job lanjutan dari Archer adalah Hunter dan Bard/Dancer.
  5. Acolyte: Acolyte adalah job yang berperan sebagai support, dan merupakan job support yang paling diandalkan karena dapat meningkatkan serangan, pertahanan bahkan menambah HP teman satu party. Job lanjutan dari Acolyte adalah Priest dan Monk.
  6. Magician: Sesuai namanya, Magician adalah job yang mengandalkan serangan sihir dengan tingkat damage yang tinggi. Magician memiliki job lanjutan Wizard dan Sage.








callcenter