Topup Ninja | Tempatnya Top Up Diamond Game Termurah Legal dan Aman di Indonesia.

Topup Ninja | Tempatnya Topup Diamond Game Termurah Legal dan Aman di Indonesia.

Tempatnya Top Up Diamond Game topup ninja, topupninja, topup game, top up game, topup game terpercaya, top up game terpercaya, topup mobile legend, top up mobile legend, topup saldo game, top up saldo game, topup, top up, toko topup, toko top up, topup Free Fire, top up Free Fire, topup Gensin, top up Gensin, topup murah, top up murah.

topup ninja, topupninja, topup game, top up game, topup game terpercaya, top up game terpercaya, topup mobile legend, top up mobile legend, topup saldo game, top up saldo game, topup, top up, toko topup, toko top up, topup Free Fire, top up Free Fire, topup Gensin, top up Gensin, topup murah, top up murah.

Topup Ninja merupakan penyedia layanan digital topup, voucher, pulsa dan ppob. melayani kebutuhan game dan produk digital lainnya yang pastinya terpercaya.
Topup Ninja merupakan penyedia layanan digital topup, voucher, pulsa dan ppob. melayani kebutuhan game dan produk digital lainnya yang pastinya terpercaya.

Topup Ninja adalah toko topup Game termurah seperti topup diamond mobile legend, Free Fire MAX, Free Fire, Ragnarok M Eternal Love, Ragnarok Forever Love, Ragnarok Retro, Call of Duty Mobile, Genshin Impact, Arena of Valor, Higgs Domino, Lords Mobile, Valorant.



Tipe Job Ragnarok Online
Tipe Job Ragnarok Online

Tipe Job Ragnarok Online

Ragnarok Online memiliki total 6 tipe job atau profesi yang bebas kamu pilih, di mana masing-masing mempunyai kelebihan yang berbeda-beda. Job ini tentunya dapat berkembang menjadi tingkatan yang lebih tinggi lagi hingga mencapai level 40. Berikut adalah tipe-tipe job yang dapat kamu pilih:

Job/Profesi

Kelebihan

Swordsman

Selain ahli pedang, karakter Swordsman juga dapat menggunakan pedang besar (2-handed sword), tombak, tombak besar (2-handed spear), gada hingga pisau. Agar dapat menjadi Swordsman pemain Novice harus dapat melewati ujian memasuki dungeon gelap di Izlude.

Magician

Magician menggunakan sihir untuk menghajar musuh-musuhnya. Serangan mereka cukup bervariasi, dari mulai pengucapan mantra, hingga penggunaan pisau atau tongkat sihir. Magician memiliki HP kecil, namun daya hancur yang sangat besar. Untuk melewati ujian menjadi Magician, kamu perlu membuat ramuan di Geffen.

Archer

Job Ragnarok Online yang memiliki jarak serang terjauh dalam. Seperti namanya, fokus utama Archer adalah penyerangan dengan menggunakan busur dan anak panah. Hal ini membuat Archer menjadi damage dealer bertipe fisik yang mematikan dan dapat mematikan musuh sebelum berhasil mendekati mereka. Untuk berubah menjadi Archer, pemain Novice harus mempelajari kayu di desa Payon.

Acolyte

Salah satu Job yang unik karena mampu memberikan dukungan untuk meningkatkan status kepada teman-temannya. Para Acolyte memiliki kekuatan elemen Holy yang menjadi kelemahan kelompok monster bertipe Undead. Untuk menjadi Acolyte, pemain Novice harus menemui beragam petugas gereja yang tersebar di seluruh Midgard. Setelah menemukan semuanya, user akan menjadi seorang Acolyte.

Thief

Salah satu Job Ragnarok Online paling favorit adalah Thief. Mampu melakukan penyerangan jarak dekat dengan pisau dan katar (saat berubah menjadi Assassin). Thief sangat gesit dan mampu menghindari serangan fisik musuh dengan mudah. Mereka juga mampu menyerang dengan sangat cepat. Untuk menjadi Thief, pemain Novice harus mengumpulkan jamur di Morroc.

Merchant

Merupakan Job Ragnarok Online paling unik. Merchant tidak memiliki kemampuan bertarung yang hebat dan hanya pintar memainkan pasar, karena mempunyai kemampuan Discount dan Over Charge. Selain itu, Merchant juga mampu untuk berdagang dan membuka toko untuk berjualan. Walaupun dapat dikategorikan lemah, Merchant dapat berubah menjadi Blacksmith yang memiliki kemampuan lebih unik lainnya. Untuk menjadi Merchant, pemain Novice harus mengirim paket dari Alberta.









callcenter