Topup Ninja | Tempatnya Top Up Diamond Game Termurah Legal dan Aman di Indonesia.

Topup Ninja | Tempatnya Topup Diamond Game Termurah Legal dan Aman di Indonesia.

Tempatnya Top Up Diamond Game topup ninja, topupninja, topup game, top up game, topup game terpercaya, top up game terpercaya, topup mobile legend, top up mobile legend, topup saldo game, top up saldo game, topup, top up, toko topup, toko top up, topup Free Fire, top up Free Fire, topup Gensin, top up Gensin, topup murah, top up murah.

topup ninja, topupninja, topup game, top up game, topup game terpercaya, top up game terpercaya, topup mobile legend, top up mobile legend, topup saldo game, top up saldo game, topup, top up, toko topup, toko top up, topup Free Fire, top up Free Fire, topup Gensin, top up Gensin, topup murah, top up murah.

Topup Ninja merupakan penyedia layanan digital topup, voucher, pulsa dan ppob. melayani kebutuhan game dan produk digital lainnya yang pastinya terpercaya.
Topup Ninja merupakan penyedia layanan digital topup, voucher, pulsa dan ppob. melayani kebutuhan game dan produk digital lainnya yang pastinya terpercaya.

Topup Ninja adalah toko topup Game termurah seperti topup diamond mobile legend, Free Fire MAX, Free Fire, Ragnarok M Eternal Love, Ragnarok Forever Love, Ragnarok Retro, Call of Duty Mobile, Genshin Impact, Arena of Valor, Higgs Domino, Lords Mobile, Valorant.



Tipe Job RF Online
Tipe Job RF Online

Tipe Job RF Online

Ada berbagai macam pilihan job/profesi yang dapat kamu pilih di dalam game RF Online. Masing-masing bangsa menawarkan pilihan job/profesi yang berbeda, seperti:

 

Accretia

Daftar Profesi

Warrior

Punisher: Job dengan serangan dan kritikal yang tinggi, skill ikat magnetic web dan skill serang mangle.

Assaulter: Job dengan serangan dan kritikal yang tinggi, skill ikat magnetic web dan skill serang mangle.

Mercher: Job yang dapat bertahan dari acc dan didukung armor super tebal dari bangsa lain.

B. Ranger

Striker: Dengan senjata spesial dan launcherstriker dapat menjadi job ranger terkuat yang dapat digunakan di baris depan.

Dementer: Memiliki kemampuan spesial meledakkan diri.

Phantom Shadow: Dikenal dengan job trapper, secara keseluruhan tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan job trapper di bangsa lain. Sangat mudah melakukan PVP dalam waktu cepat.

C. Spiritualist: Salah satu kelemahan bangsa ini karena tidak memiliki tukang santet

D. Spesialist:

Scientist: Job dengan skill crafting terbaik, mendukung pejuang perang untuk mengembalikan def.gauge dan ress pejuang yang sudah tumbang.

Battle Leader: Kebalikan dari scientist, tipe job ini dapat menghancurkan def. Gauge lawan. Mempunyai bonus tambahan PT di seluruh PT baik pertempuran maupun crafting.



Bellato

Daftar Profesi

Warrior

Berserker: Job dengan attack dan critical yang sangat tinggi. Memiliki skill serang double crash ber-damage tinggi namun ber-delay singkat.

Armsman: Dengan stun yang kuat, job ini memiliki skill judgement yang patut dipertimbangkan.

Shield Miller: Memiliki defense dan block rate yang sangat tinggi. Andalan patriot union, memiliki skill blood suck yang dapat dimanfaatkan di saat-saat darurat.

B. Ranger

Hidden Soldier: Job yang dapat menjadi mematikan bila dimaksimalkan. Tergolong lebih singkat daripada ranger lain karena adanya buff yang dia miliki.

Sentinel: Cukup berguna dalam pertarungan

Infiltrator: Job trapper milik Bellato yang juga patut diperhitungkan

C. Spiritualist

Wizard: Memiliki serangan tertinggi di bangsa ini. Walaupun skill serangnya tergolong biasa, profesinya sangat berguna untuk membantu pemain dalam pertarungan.

Astraler: Sama dengan dementer, job masa lalu yg mulai terlupakan.

Holy Chandra: Job mage yang paling kuat di RF. Sangat cocok untuk ditempatkan di garis belakang karena kemampuan heal-nya yang begitu kuat.

D. Spesialist

Mental Smith: Tidak berbeda jauh dengan scientist, merupakan job crafter dan tower maker

Armor Rider: Petarung paling kuat dengan armor yang dapat memukul dan menembak. Memiliki hi-damage dan hi-defense yang sangat berguna dalam pertarungan.



Cora

Daftar Profesi

Warrior

Templar: Job yang mempunyai hit yang kuat, terutama jika sudah melakukan fury swipe. Dukungan acute sangat mempengaruhi. Buff profesi juga tidak main-main.

Guardian: Mirip dengan hidden soldier, punya skill profesi yang mengurangi delay skill. Namun kurang diminati oleh para patriot holy alliance

Black Knight: Memiliki skill yang mengorbankan damage agar dapat fokus ke dalam defense (barricade). Walaupun attack jadi sangat lemah, defensemenjadi sangat kuat hingga tidak bisa ditembus sehingga damage yang dihasilkan melalui serangan musuh apapun akan sangat kecil.

B. Ranger

Adventurer: Range dan damage-nya tidak main-main. Dapat dilengkapi dengan weapon jenis apapun. Sangat cocok untuk permainan jarak dekat atau one on one.

Stealer: Mampu menghindar dengan sangat cepat. Kekurangannya terletak pada agility-nya yang belum pasti. Dengan peralatan yang memadai dapat menjadi ranger dengan hi-attack.

Assassin: Job trapper milik holy alliance bangsa Cora.

C. Spiritualist

Warlock: Spiritualist yang paling kuat di Cora. Attack-nya sangat berdampak pada musuh dan ketiga force expert gelap yang dimilikinya sangat berguna untuk mage.

Dark Priest: Skill profesinya cukup berguna dibandingkan spiritualist bangsa lain.

Grazier: Sama seperti striker, memiliki hewan peliharaan yang dapat dibawa dan diajak ngobrol. Hewan peliharaan tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Salah satunya adalah meningkatkan attack dan critical pemain dalam bertarung.

D. Spesialist

Artist: Specialist yang serba bisa. Memiliki skill crafting yang amat baik. Selain itu juga memiliki skill yang sangat mendukung war dan tower maker yang sangat baik. Cukup membantu pemain meski hewan peliharaannya hanyalah sealed animus.

Untuk informasi lengkap mengenai karakter di RF Online, kamu bisa mengunjungi sosial media RF Online Indonesia.









callcenter